-->

Jadwal Imsakiyah 1440/2019 Wilayah Grobogan dan Sekitarnya

Halo..sob kembali lagi dengan Heripedia, Pada hari ini kita memasuki bulan Ramadhan tepatnya pada tanggal 6 Mei 2019. Jadwal imsakiyah 2019 Grobogan dan sekitarnya secara lengkap. Untuk wilayah Purwodadi,Grobogan dan sekitarnya sudah tersedia. Untuk masyarakat bisa melihat jadwal  imsakiyah disini sudah kami siapkan untuk anda.

Puasa pertama dibulan Ramadhan tahun ini semoga kita bisa menjalani dengan penuh Rahmat dan ikhlas. Semoga kita semua dapat menyelesaikan Puasa penuh tanpa bolong - bolong.

Jadwal imsakiyah ini sudah dilengkapi dengan Jadwal sholat 5 waktu secara spesifik. Didalam jadwal imsakiyah 2019 dimulai dari tanggal 6 Mei sampai tanggal 4 Juni. Nah Kalian bisa melihat Jadwal imsakiyah bulan Ramadhan tahun ini dibawah ini kami telah menyiapkan untuk anda masyarakat Grobogan dan sekitarnya

jadwal imsakiyah 2019 Grobogan dan sekitarnya

Nah diatas merupakan Jadwal Imsakiyah 2019 Grobogan yang sudah terbit harap masyarakat melakukan kecocokan.

Jadwal ini diterbitkan oleh KANKEMENAG KAB. GROBOGAN. Yang sudah melakukan kajian sebelum menerbitkan jadwal imsakiyah tersebut.

Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menambah informasi bagi kalian semua. Jika ada pertanyaan silahkan komentar atau bisa hubungi kami. Dengan itu saya mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jadwal Imsakiyah 1440/2019 Wilayah Grobogan dan Sekitarnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel