-->

Fakta Unik Pantai Santolo Garut 2019 - Info Tiket dan Penginepan


Fakta Unik Pantai Santolo Garut 2019 - Heylo bertemu lagi dengan heripedia, kali ini heripedia akan mengulas beberapa fakta unik mengenai Keindahan Pantai Santolo Garut. Pantai santolo merupakan pantai yang terletak di kabupaten Garut. Salah satu destinasi terbaik yang bisa kalian jadikan daftar tempat liburan akhir pekan. Keindahan pantai santolo tidak kalah dengan pantai - pantai lain yang ada di Indonesia.

Pantai santolo merupakan wisata yang sangat populer di Garut. Pantai Santolo Garut memiliki daya tarik yang sangat kuat. Selain memiliki ombak yang cukup besar , Pantai santolo pun memberikan pemandangan sangat cantik.

Di Pantai Santolo Garut terdapat banyak hal yang bisa kalian kunjungi seperti Pulau kecil yang terdapat di sebelah pantai santolo ,hampir berdampingan lokasinya. Nah kalian hanya disuruh mengeluarkan biaya 5 ribu jika ingin menyeberang ke Pulau tersebut. Pulau tersebut ialah Pulau Santolo.

Lokasi Pantai Santolo 


Letaknya di Kecamatan Cikelet tetapi lebih dekat di Pameungpeuk. Jika Anda dari Garut, jarak yang harus Anda tempuh untuk sampai di Pantai Santolo kurang lebih 88 KM.

https://maps.app.goo.gl/hNSPTESu16sAsccd9

Harga Tiket Masuk Pantai Santolo


Harga tiket Pantai Santolo ialah Rp 5000/orang dan harga masuk Pulau Santolo juga 5 ribu rupiah. Tiket parkir 5 ribu perkendaraan mobil dan motor sepertinya beda harga.

Wahana Pantai Santolo


1. Banana Boat


Wahana banana boat bisa kalian coba di pantai santolo garut. Ada 2 macam bentuk Banana boat yang bisa kalian sewa dan nikmati. Harganyap masih terjangkau antara lain Rp 20.000/orang sekali jalan. Namun harganya bisa kalian sesuaikan sendiri dengan petugasnya.

2. Sewa Papan Selancar

Di Pantai Santolo Garut juga menyediakan papan selancar namun bukan papan selancar beneran. Tetapi hanya sebuah steroform seperti papan selancar. Harga sewa perpapan selancar hanya 5 ribu/orang.

3. Pasir Putih


Selain menyuguhkan keindahan pantai lewat ombak dan pemandanganya. Pantai santolo pun
Mempunyai pasir pantai berwarna putih. Nah pantai santolo memiliki keindahan melalui pasir pantai yang berwarna putih. Jika dilihat dari jauh atau dari ketinggian Pantai santolo sangat indah denga pasir putih dan batu karangnya.

4. Snorkling

Ternyata dipantai santolo terdapat wahana snorkling. Harga sewanya pun masih terjangkau yaitu 10.000/orang. Namun ketika saya kesana saya tidak tahu jika ada tempat sewa Peralatan Snorkling.

5. Pemancingan

Jika kalian yang mempunyai hoby memancing, Dipantai santolo menyediakan sewa peralatan mancing. Untuk kalian yang ingin memancing bisa menyewanya disana. Harganya pun masih terjangkau kurang lebih 5000 sampai 15.000.

Pulau Santolo


Pulau santolo merupakan pulau kecil yang terdapat disamping pantai santolo. Di pulau santolo banyak pedagang yang menjajakan souvenir menarim khas pantai santolo garut.

Pantai Sayang Heulang Garut


Pantai sayang heulang bisa kalian nikmati dan datangi dengan menyeberang dari pantai santolo ke pulau santolo. Nah letak pantai sayang heulang ialah disamping pulau santolo. Namun kalian hanya bisa menikmati pantai sayang heulang saat air laut sedang surut. Nah disitu momen indah bisa kalian rasakan karena banyak batu karang bermunculan sat ait laut surut.

Penginepan dan Restoran


Jika anda ingin bermalam dan makan jangan khawatir karena di dekat pantai santolo. Sudah banyak tempat penginepan dan restoran. Harga sewa permalam tempat penginepan antara lain 250.000/malam ada juga yang lebih mahal sekitar 450.000/malam.

Restoran di Pantai santolo menawarkan banyak fasilitas dan menu hidangannya pun bisa kalian pesan sesuai keinginan. Banyak menu lezat dipantai santolo. Jangan lupa mencoba ikan bakarnya karena merupakan menu lezat yang bisa memuaskan perut kalian.

Tempat Selfie Pengunjung

Selfie maupun foto bersama merupakan hal wajib yang ngga boleh ketinggalan. Yah bisa kalian lihat jika kalian datang ke tempat baru maupun wisata pasti menyempatkan waktu buat mengabadikan momen indah tersebut.

Beberapa foto pengunjung pantai Santolo Garut






Menikmati Matahari Terbenam di Pantai Santolo Garut. Merupakan salah satu momen berharga saat dipantai santolo Garut. Menghabiskan waktu sampai sore dan mengabadikan momen tersebut.


Beberapa Tips yang bisa kalian coba dan perhatikan saat berada di Pantai Santolo Garut.

1. Jika ombak mulai besar jangan berada di pinggir pantai

2. Patuhi peraturan saat di pantai santolo

3. Jaga kebersihan saat berada di lokasi

4. Ajak keluarga biar tambah asik

Nah mungkin itulah sedikit pembahasan mengenai Keunikan Pantai santolo Garut 2019. Semoga kalian bisa kesini dan menikmati keindahan pantainya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Fakta Unik Pantai Santolo Garut 2019 - Info Tiket dan Penginepan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel