-->

De Bale Cingkrong, Tempat Wisata Purwodadi Grobogan Terbaru yang lagi Hits

de bale cingkrong purwodadi

Halo..sob kembali lagi dengan Heripedia, De bale Cingkrong merupakan destinasi wisata Purwodadi kabupaten Grobogan terbaru yang sedang hangat diperbincangkan. Tempat wisata yang berkonsep alam nan asri sangat memanjakan mata para pengunjung. De bale Cingkrong berlokasi di Jl. Desa Cingkrong, Krajan ,Cingkrong, Kabupaten Grobogan ,Jawa tengah 58114.

De bale Cingkrong sudah buka tahun ini untuk itu kalian sudah bisa mengunjungi dengan tenang. Tarif untuk masuk wisata De bale Cingkrong masih terjangkau kita hanya perlu membayar tiket masuk sebesar 5 ribu saja. Dan untuk outbound ataupun wisata lain seperti kayuh bebek itu dikenakan tarif 10 ribu.

de bale cingkrong purwodadi

De bale Cingkrong sudah diresmikan oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni pada tanggal 10 April 2019. Wisata di Cingkrong Purwodadi ini memanfaatkan lahan kosong yang dikelola oleh warga setempat. Terdapat kolam yang digunakan untuk wisata kayuh bebek dan masih banyak wisata Tradisional lainnya.

Tempat wisata Purwodadi Grobogan  ini bisa dikunjungi oleh semua kalangan masyarakat dari yang anak - anak ,muda sampai tua. Dengan konsep wisata seperti ini menjadikan Dengan bale Cingkrong salah satu Destinasi Wisata Purwodadi yang tak boleh dilewatkan.

Untuk pengelolaan Wisata De Bale Cingkrong setidaknya terdapat 25 orang yang mengelola Tempat ini. Semua wahana bermain terjaga oleh pengelola dan termasuk aman bagi anak - anak yang ingin bermain.

De Bale Cingkrong, Tempat Wisata Purwodadi Grobogan Terbaru yang lagi Hits

Wahana De bale Cingkrong antara lain ; Kolam air untuk renang anak - anak , bebek air ,flying fox, meniti, dan tempat souvenir ,gasebo, spot foto ditengah danau, restoran, outlet gurita bakar, sosis, mie ayam, dan lain-lain. intinya tempat ini sangat cocok untuk rekreasi keluarga maupun anak muda sekarang.
de bale cingkrong purwodadi

de bale cingkrong purwodadi

de bale cingkrong purwodadi

de bale cingkrong purwodadi

Disitu juga terdapat tempat untuk berfoto maupun selfie yang lagi Hits tentunya. Untuk itu bagi pengunjung diharapkan untuk menjaga kondisi Tempat wisata De bale Cingkrong agar selalu bersih dan tidak membuang sampah sembarangan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "De Bale Cingkrong, Tempat Wisata Purwodadi Grobogan Terbaru yang lagi Hits"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel