-->

Jadwal Imsakiyah 2019 Semarang dan sekitarnya secara lengkap

Jadwal Imsakiyah 2019 - Halo..sob kembali lagi dengan Heripedia, Sekarang kita semua umat muslim di Indonesia sedang melaksanakan ibadah Puasa pertama pada tanggal 6 Mei 2019. Hari pertama puasa di Indonesia sudah diputuskan oleh MUI dan masyarakat sudah menjalankannya. Disini saya akan memberikan jadwal imsakiyah 2019 Semarang dan sekitarnya secara lengkap. Jadwal imsakiyah digunakan sebagai acuan untuk sahur, sholat ,dan waktu berbuka puasa.

Seperti biasanya Masyarakat Indonesia selalu antusias ketika memasuki bulan Ramadhan 1440 H. Karena negara Indonesia Mayoritas beragama Islam. Semoga diawal bulan Ramadhan ini kita diberikan kekuatan dan pahala yang berlipat ganda. Impian semua orang muslim ialah bisa berpuasa penuh dibilang Ramadhan tahun ini.

Untuk jadwal imsakiyah 2019 wilayah Semarang dan sekitarnya bisa kalian lihat dibawah ini

Untuk Kalian seluruh masyarakat Wilayah Semarang dan sekitarnya bisa melihat jadwal tersebut dan itu sudah disahkan.

Hari raya idul Fitri tahun ini akan dilaksanakan pada tanggal 5 atau 6 bulan Juni 2019.

Jadwal tersebut disusun berdasarkan hasil lokakarya imsakiyah 2019 yang diselenggarakan oleh LP2M UIN Walisongo bekerjasama dengan Prodi S2 Ilmu Falak fakultas Syari'ah dan Hukum UIN Walisongo pada tanggal 4 sya'ban 1440 /10 April 2019 M.

Jadwal sudah dilengkapi dengan ikhtiyat dua menit khusus Dzuhur ditambah ikhtiyat tiga menit.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua jika ada kesalahan saya mohon maaf. Dan saya mengucapkan Selamat menunaikan ibadah bulan Puasa 1440 H.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jadwal Imsakiyah 2019 Semarang dan sekitarnya secara lengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel