-->

Inilah Sistem Operasi Pengganti Android buatan Google

sistem pengganti android buatan google
Sistem Operasi Pengganti Android buatan Google - Hai sobat berjumpa lagi dengan Heripedia, Apakah kalian menggunakan Smartphone Android ?jika iya ,Kalian harus membaca artikel ini Karena kedepanya Google akan membuat situs untuk menyimpan atau mendokumentasi sistem Fuchsia. Sistem Fuchsia digunakan sebagai alternative pengganti Sistem Android tidak mampu bersaing lagi dalam industry.

Nah Untuk Pengembang Sistem Fuchsia.dev itu berisi sebuah perintah atau intruksi dan cara bagaimana sistem dapat digunakan dalam tahap awal meskipun masih dalam tahap pengembangan, Termasuk juga perangkat lunak pendukung lainnya.

Sistem Operasi Pengganti Android buatan Google

Sistem Fuchsia menggunakan MicrokernelZircon, yang dahulu bernama magenta. Sistem Fuchsia juga menjelaskan bagaimana sistem tersebut bekerja. Sistem ini memiliki perbedaan dengan Android yang berjalan dengankernel linux.

Pengembang android dapat menggunakanPlatform Flutter SDK untuk mengembangkandan menyusun aplikasi mereka ke versi sistem fuchsia.

Sistem Fuchsia ini sudah dimasukan pada Smartphone Honor play dan Menyatakan dukungan untuk Chip Huawei Kirin 970 Pada November 2018.

Ada sebuah video yang memperlihatkan sebuah Hp yang sudah menggunakan sistem Fuchsia. Ponsel tersebut menggunakan tampilan layar antarmuka khusus Bernama Armadilo. Video tersebut dilihat pada tahun 2017 saat masih dalam pengembangan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inilah Sistem Operasi Pengganti Android buatan Google"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel