-->

Marco Simic kembali ke Persija Jakarta dalam waktu dekat

marco simic kembali ke persija jakarta dalam waktu dekat

Halo..sob kembali lagi dengan Heripedia, Pemain bola asal Kroasia Marco Simic akan kembali bergabung ke Persija Jakarta Minggu ini. Pasalnya dalam akun Instagram Miliknya memberi sinyal akan terbang ke Jakarta hari ini 9 Mei 2019 dari Australia. Sebelumnya Marco Simic terkena kasus yang harus diselesaikan di Australia sebelum bisa kembali ke Indonesia. Setelah beberapa bulan mendekam di Australia akhirnya Marco Simic kembali ke Persija Jakarta dalam waktu dekat. 

Mendengar kabar baik dari Marco Simic para pendukung Persija Jakarta yaitu The Jak Mania Menyambutnya dengan penuh gembira. Marco Simic merupakan ujung tanduk Persija yang mengantarkan Persija meraih Juara dalam 3 ajang dalam satu musim. Juara di Malaysia ,Juara Piala Presiden dan Juara Liga Indonesia setelah puasa gelar dari 2001.

marco simic kembali ke persija jakarta dalam waktu dekat

Dalam akun Instagram miliknya Marco Simic mengucapkan "See you Tomorrow Jakarta" nah menurut para netizen itu merupakan sinyal kuat Marco Simic akan kembali merumput bersama Persija. Dan Marco Simic mengupload gambar tiket pesawat dari Australia ke Jakarta. Nah semoga kabar kembalinya Marco Simic ke Persija Jakarta benar. Karena The Jak Mania rindu akan Gocekan dan sundulan Marco Simic menjebol gawang lawan.

marco simic kembali ke persija jakarta dalam waktu dekat

Jika Marco Simic bergabung kembali ke Persija dan langsung dimainkan akan menjadi Duet maut antara Marco Simic dan si mungil Riko Simanjuntak. Pasalnya Duet ini sangat mematikan beberapa Gol Persija berhasil dilesakan dilesakkan oleh kedua Pemain ini Marco Simic sebagi ujung Tombang dan Riko simanjuntak sebagai pemberi Umpan manja. 

Semoga kembalinya Marco Simic ke Persija membawa berita gembira dan Persija akan kembali bangkit. Setelah gagal dalam AFC bisa bangkit dan memenangi pertandingan kembali. Karena setelah ditinggal Marco Simic ujung Tombak/striker Persija kurang Tajam. 

Nah semoga informasi berikut dapat bermanfaat dan menambah informasi bagi kalian semua. Jika ada pertanyaan silahkan komentar dibawah ini ataupun bisa hubungi saya secara langsung.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Marco Simic kembali ke Persija Jakarta dalam waktu dekat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel