-->

Agung Hercules meninggal dunia hari ini

Agung hercules meninggal dunia

innalillahi wainnailaihi rojiun kabar duka kembali menghiasi dunia hiburan Indonesia. Tepat hari ini Saudara kita komedian Agung hercules meninggalkan kita semua untuk selama - lamanya. Setelah hampir satu tahun terakhir melawan penyakit yang dideritanya.

Komedian sekaligus penyanyi Agung hercules hari ini dikabarkan tutup usia pada umur 51 tahun (1/8/2019). Almarhum sebelum meninggal mengidap penyakit kanker selama satu tahun terakhir. Mungki banyak orang yang tidak menyangka akan kabar ini namun Manajer Agung hercules membenarkan kabar duka ini.

Agung hercules meninggal dunia setelah tidak mampu melawan sakitnya selama ini. Hampir satu tahun terakhir beliau menginap di rumah sakit. Penyakit yang diderita Agung hercules ialah kanker. Namun saya belum bisa memastikan kanker jenis apa yang diderita oleh almarhum Agung Hercules.

baca juga : 



Sebelumnya Agung hercules sempet aktif didunia hiburan 2 tahun terakhir masih sempet mengisi acara tv maupun nyanyi dari panggung ke panggung.

Namun Allah berkata lain tepat tanggal 1 agustus 2019 Agung hercules dipanggil oleh Yang Maha Kuasa. Agung hercules meninggalkan keluarga yang sudah dibinanya. Semoga keluarga diberi ketabahan dan keikhlasan.

Baca juga : 5 Faktor Yang Harus Kamu Perhatikan Ketika Beli Smartphone Baru

Dunia hiburan kembali ditinggalkan komedian dan penyanyi. Sudah tidak ada lagi goyang barbel yang sering diperagakan oleh almarhum Agung hercules.

Inilah beberapa foto almarhum Agung hercules ada saat masih kecil hingga menjadi bintang layar kaca Indonesia.









Untuk kalian yang belum mengetahui penyakit yang diidap oleh almarhum Agung hercules. Untuk lebih jelasnya sebenarnya almarhum Agung hercules mengidap penyakit apa dan kapan mulai terkena sakit tersebut. Ternyata ini penyakit yang diderita agung hercules hingga merenggut nyawanya.

Agung Hercules mengidap sakit Kanker

Untuk keluarga semoga diberi ketabahan atas meninggalnya Almarhum Agung hercules pada usia 51 tahun. Mari kita sama sama doakan semoga almarhum dapat diterima disisi Allah Yang Maha Kuasa. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Agung Hercules meninggal dunia hari ini "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel