-->

PUBG Mobile Lite 0.12.0 Terbaru + Data OBB 2019

 
PUBG Mobile Lite 0.12.0 Terbaru + Data OBB 2019 - Heylo gan Pubg mobile sekarang merilis versi mininya yaitu Pubg Mobile lite. PUBG Mobile Lite dirilis sekitaran beberapa hari yang lalu. Game pubg mobile merupakan salah satu game yang sangat digemari anak muda sekarang - sekarang ini. Game ini sedang naik daun.

PUBG Mobile Lite memiliki kapasitas yang lebih kecil dan ringan. Oleh karena itu mungkin Game versi ini  bisa kalian mainkan pada Spek HP yang lumayan rendah. Jika sebelumnya kalian tidak bisa memainkan Game Pubg Mobile versi Gedenya, Silahkan sobat Coba Game PUBG Mobile Lite.

Game PUBG Mobile memang salah satu game yang sangat menarik dan banyak sekali penggunannya. Mungkin Sampai saat ini Game PUBG Mobile memikat Jutaaan anak muda Indonesia. Game PUBG Mobile tidak hanya terkenal Di Indonesia saja melainkan sudah mendunia.

Pada versi Mininya PUBG Mobile Lite tidak boleh kalian anggap remeh. Nah coba sekarang kalian simak terlebih dahulu. Fitur - Fitur PUBG Mobile Lite Terbaru ini, Apakah memiliki kesamaan yang signifikan atau mengkin ada perbedaan yang mencolok.

Inilah Fitur - Fitur PUBG Mobile Lite 2019


PUBG MOBILE LITE telah hadir! Dikembangkan dengan Unreal Engine 4, versi PUBG MOBILE kali ini ukurannya lebih kecil dan kompatibel dengan lebih banyak perangkat. Dengan RAM lebih kecil tanpa mengorbankan pengalaman gameplay, PUBG MOBILE LITE  telah menarik jutaan penggemar di seluruh dunia. Game ini menawarkan pertempuran serba cepat yang dilengkapi peta dengan ukuran lebih kecil dan dibuat untuk 60 pemain, yang akan memberikan pengalaman tempur menyenangkan dengan latar PUBG MOBILE konvensional. Saat laga dimulai, lepaskan peluru di medan tempur untuk bertahan.

1. PUBG MOBILE LITE



60 pemain terjun ke pulau 2 km x 2 km yang kaya secara grafis untuk menggempur dan memenangkan pertarungan. Pemain harus memungut senjata mereka sendiri, kendaraan, dan persediaan, sementara berjuang di zona bermain yang terus menyusut demi menjadi pemain yang bertahan sampai akhir. Bersiaplah untuk mendarat, menjarah perlengkapan, dan kerahkan kemampuan sebaik mungkin untuk bertahan.

2. Grafis Berkualitas Tinggi dan Audio HD



Unreal Engine 4 yang kuat menciptakan pengalaman visual yang memukau dengan detail yang mengagumkan, efek gameplay yang realistis, dan peta HD yang luas, sempurna untuk genre aksi taktis. Lepaskan peluru di medan tempur sambil bermain dengan audio berkualitas tinggi dan efek suara 3D yang dahsyat.

3. Team Up dengan Teman



Undang dan bergabunglah dengan teman untuk mengoordinasikan strategi pertempuran Anda melalui obrolan suara dan siapkan penyergapan sempurna terhadap musuh. Siagalah ketika temanmu dalam keadaan darurat atau Klan-mu butuh bantuan!

4. Lingkungan Gaming yang Adil



Mekanisme anticurang yang  memastikan lingkungan yang menyenangkan dan adil untuk semua pemain PUBG MOBILE LITE.

Fitur Terbaru Pubg Mobile Lite :


1. Senjata baru: RPG-7
2. Kendaraan baru: Buggy
3. Lokasi baru: Target Practice, Police Department & Valley
4. Mode Klasik: 60 pemain
5. Musim Peringkat baru dimulai
6. Event Diskon Pembelian Pertama Pakaian & Senjata
7. Pakaian tambahan untuk karakter baru
8. Pemain kini bisa mencopot item yang berlebih menjadi fragmen Silver untuk ditukar dengan item langka.

 Download PUBG Mobile Lite Terbaru + Data OBB 0.12.0 2019


Silahkan Download PUBG Mobile Lite Apk : PUBG Mobile Lite Apk + Data Obb (487,52)

Silahkan Download PUBG Lite Apk + Data OBB secara gratis hanya di Heripedia. Nah mungkin hanya itulah sedikit Informasi mengenai PUBG Mobile Lite 0.12.0 + Data OBB 2019 Terbaru.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PUBG Mobile Lite 0.12.0 Terbaru + Data OBB 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel