-->

Cara Mengisi Pulsa Token Listrik dari HP

Cara Mengisi Pulsa Token Listrik dari HP - Cara mengisi pulsa listrik pelanggan akan saya bahas di artikel ini. Sekarang jaman sudah maju dengan pesat ,Kemajuan ini berdampak dengan kemajuan teknologi Kelistrikan. Sekarang banyak rumah rumah warga yang memasang Meteran Listrik Tipe Pulsa.

Bagi pengguna layanan PLN di Negara ini pasti sudah tidak asing dengan Pulsa listrik Prabayar. Listrik prabayar adalah suatu layanan kelistrikan dari PLN yang mewajibkan kita untuk membayar atau mengisi token pulsa terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

Apa itu Token listrik

Token Listrik adalah Sebuah satuan yang digunakan untuk pembayaran listrik dengan cara isi ulang untuk layanan PLN listrik prabayar.

Teknologi ini memang lebih efisien ketimbang menggunakan meteran listrik lama. Namun dibalik kelebihan ada juga kelemahan menggunakan meteran listrik pulsa. kelemahannya jika pulsa habis tengah malam kalian pasti akan kebingungan mau isi pulsa dimana, Karena warung - warung sudah tutup.

Bisa juga sih kalian membeli token pulsa listrik secara online seperti isi token listrik via ovo atau via mandiri. Namun itu bagi orang yang sudah tau dan mengenal teknologi tanpa harus susah payah mencari tukang jual pulsa.

Kembali ke Topik  pembahasan ,Nah untuk kalian yang ingin menjadi Agen pulsa listrik harus tau cara - caranya mengisi token listrik pelanggan. Jangan sampai kalian menyediakan Pulsa /Token listrik tapi ga tau cara mengisinya.

Cara mengisi pulsa token listrik dari hp untuk pembeli

Misal : Ada pembeli hendak beli pulsa listrik (token listrik) 20 ribu dengan Id Pelanggan 121923081029.

Ketik : PLN20.121923081029.1122 lalu kirim ke No Center Timi Pulsa.
"1122 adalah PIN agen yang diperoleh setelah mendaftar"

 Nah itulah beberapa Tips Cara mengisi pulsa listrik pembeli dengan mudah. Semoga kalian bisa menjadi agen pulsa listrik profesional setelah membaca artikel ini.

 Cara Mengisi Pulsa Token Listrik dari HP via OVO

1. Pertama kalian buka Aplikasi Ovo selanjutnya buka Menu PLN
2. Lalu Pilih Prabayar kemudian masukan Nomor meter
3. Pilih nominal Token listrik yang ingin dibeli
4. Kemudian gunakan metode Pembayaran Ovo cash ,Jika sudah tekan berikutnya
5. Perhatikan kembali apakah data - datanya sudah benar ,jika sudah silahkan pilih
konfirmasi
6. Selanjutnya masukan Pin / kode security kode Ovo kalian
7. Selesai , Silahkan lihat detail resi untuk melihat kode tokennya pada kolom stroom. silahkan catat 20 angka tersebut dan masukan ke meteran listrik (tekan satu persatu angka meteran)

Berapakah Minimal beli token menggunakan aplikasi OVO ?

Dalam membeli pulsa listrik prabayar menggunakan aplikasi ovo ternyata ada batasan yaitu 20.000 - 200.000 rupiah. Nah jadi jika kalian membeli pulsa 10 ribu atau 300 ribu tidak akan bisa.

Kelebihan Mengisi Pulsa Token Listrik dari HP

1. Lebih mudah dan efisien
2. Menghemat waktu (dari pada beli di agen pulsa)
3. Lebih Murah

Nah itulah informasi mengenai cara mengisi pulsa token listrik dari Hp dengan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat gan buat kalian semua. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengisi Pulsa Token Listrik dari HP "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel