-->

Cara mengganti Template Blog (blogspot) Lengkap

cara mengganti template di blog lengkap
 Cara mengganti Template Blog di blogger (Blogspot) Lengkap - Hai sobat blogger ,Heripedia kembali dengan Tips dan info menarik. kali ini saya akan memberikan tutorial blogging. Mungkin Tips ini biasa saja jika sobat sudah mahir dalam dunia blogging. Namun saya rasa untuk para pemula tips seperti ini lumayan bermanfaat dan membantu. Nah Tips ini mengenai Cara melakukan penggantian Template blog di blogger.

Mengganti Template blog biasanya dilakukan oleh blogger untuk memberikan suasana baru blognya. Mengganti template blog juga bisa dilakukan untuk membuat situs blog sobat lebih SEO friendly.

Template blog bisa dibilang sebagai halaman rumah blog sobat ,tata ruang dan seisinya. Karena didalam dunia blogging tampilan blog atau website sobat sangat berperan dalam meraih visitor selain memang konten yang kalian sajikan sangat bagus.

Sebelum masuk ke topik utama cara mengganti template blog, Alangkah baiknya kalian mengenal macam - macam template blog yang sering digunakan. Saat ini banyak template gratis yang bisa kalian gunakan antara lain Template Responsif, SEO Ready, Ads Ready, dan Slideshow. 

Sobat blogger coba perhatikan ini, Template yang memiliki tampilan rapi akan mendapat poin plus dari Google. Selain memudahkan pengunjung saat jalan jalan di blog sobat. Ada beberapa manfaat jika kalian menggunakan template yang responsif. Template yang responsif memudahkan pengunjung mengakses blog sobat dengan cepat.

Tempat Download Template web/blog gratis


Banyak penyedia Tempat download template blog gratis untuk blogger di google. Template - template ini di edit ulang atau redesign oleh para master template. Silahkan lihat beberapa tempat download template gratis dibawah ini, Silahkan download templatenya dan Ikuti cara mengganti Template Blog di blogger lengkap.

  - Gooyabi Templates
  - My Blogger themes
  - BTemplates
  - Templateism
  - CO.Templates
  - ThemeXpose
  - DeluxeTemplates
  - ProTemplatesLab
  - RianSEO

Nah setelah kalian mendownload template yang kalian akan pasang. Silahkan perhatikan langkah - langkah berikut jika ingin mengganti template blog di blogger.

Cara Memasang Template Blog di Blogger

1. Langkah pertama kalian buka Draft Blogger / Blogger.com sobat.

2. Selanjutnya kalian buka Menu Template / Tema


3. Kemudian lihat pojok kanan bagian Backup / pulihkan kemudian pilih. 

4. Selanjutnya Choose File kemudian pilih template xml yang sudah sobat download tadi yang akan kalian pasang.

5. Kemudian Pilih Upload , Tunggu beberapa saat hingga Proses memasang Template Blog terpasang sempurna.

Nah itulah Tutorial cara mengganti/Memasang Template Blog di blogger dengan mudah. Cara ini khusus untuk pengguna platform Blogger.com . Namun terkadang ada dampak negatifnya jika kalian sering gonta - ganti template blog sobat. Di artikel berikutnya saya akan mengulas mengenai dampak sering mengganti template blog.

Nah mungkin itulah sedikit tips blogging yang bisa saya berikan kepada sobat blogger. Semoga kalian bisa menerapkan Tips yang saya berikan dan Jika ada pertanyaan silahkan komentar dibawah ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara mengganti Template Blog (blogspot) Lengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel