-->

Cara membuat halaman Cek Alexa Rank di Blog


Cara membuat halaman Cek Alexa Rank di Blog - Hai sobat blogger kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat halaman cek alexa rank di blog kalian. Kami menulis artikel ini khusus buat kalian teman - teman blogger Indonesia.

Cek Alexa Rank adalah salah satu cara mengecek atau mengetahui peringkat rank global maupun lokal website tersebut di Google search engine. Peringkat website memang selalu berubah - ubah tergantung seberapa banyak pengunjung blog perharinya.

Peringkat website sangat penting karena menentukan kualitas website tersebut dimata google search engine. Biasanya para blogger menggukan Tools Cek alexa rank ini agar dia bisa menganalisa dan membuat websitenya semakin banyak pengunjung. Kelebihan mengecek peringkat website dengan alexa ialah akurasinya saat menganalisa peringkat website kita sangat baik.

Blog dengan pengunjung ramai akan mendapatkan peringkat google sangat baik, semakin banyak pengunjung semakin kecil juga peringkat blog tersebut. Disini semakin kecil maksudnya ialah yang dulunya peringkat 1 juta Global dan semakin kecil menjadi 500.000 peringkat alexa globalnya.

Nah untuk mengetahui peringkat suatu blog maupun website ,biasanya para blogger menggunakan jasa situs Tools Alexa Rank Checker. yang bisa kalian gunakan untuk mengecek peringkat website kalian di mata google search engine. namun jika kalian cek alexa rank biasanya berbayar namun kadang ada yang gratis. Namun yang harus kalian ketahui  halaman atau widget tools Cek alexa rank bisa kalian pasang di blog kalian sendiri. nah untuk yang mau membuatnya silahkan perhatikan langkah - langkah berikut ini.

 Cara membuat halaman Cek Alexa Rank di Blog

1. Langkah pertama adalah kalian Copy Script kode berikut ini
<div dir="ltr" style="text-align: left;" trbidi="on">
<h2 style="text-align: left;">
Check Alexa Rank Website</h2>
<div style="text-align: left;">
Nah bagaimana cara menggunakan tools ini? Berikut ini kami tuliskan langkah-langkahnya.
</div>
<ul>
<li>Masukkan website yang ingin kalian Cek Alexa Rank,</li>
<li>Selanjutnya klik <b>Run Analysis</b>,</li>
<li>Silahkan tunggu prosesnya sampai selesai.</li>
</ul>
<textarea cols="70" rows="5">Masukan Url Blog Kalian</textarea>
<br />
<script src="//www.alexa.com/siteinfo.js?" type="text/javascript">
</script>

<br />
<div dir="ltr" style="text-align: left;" trbidi="on">
<br />
&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;<span style="color: white;">&nbsp;&nbsp;<span style="background-color: white;">&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp; <b><a href="https://www.alexa.com/siteinfo" rel="nofollow" target="_blank">Run Analysis</a></b></span></span></div>
</div>

2. Silahkan login ke b;log kalian masing - masing

3. Langkah kedua silahkan kalian masuk ke draft Blogger, Selanjutnya masuk menu halaman. Nah silahkan kalian buat halaman baru.

4. Buat halaman jangan lupa buat dengan Mode Html dan sialhkan isi judul terlebih dahulu sesuai keinginan.

5. Pastekan kode diatas yang kalian salin tadi pada mode html

6. Setelah selesai silahkan pratinjau terlebih dahulu jika ingin melihat hasilnya, Jika sudah silahkan publikasikan halaman tersebut.

Sekian tutorial yang dapat saya berikan ,Gimana sobat mudahkan membuat halaman Cek alexa rank di blog. Silahkan coba di blog masing - masing.

Selain itu halaman tersebut , Kodenya juga bisa kalian gunakan untuk membuat widgetdi blog masing - masing.

Demikianlah artikel yang bisa saya berikan cara membuat halaman Cek Alexa Rank di blog. Jika kalian merasa kesulitan silahkan bertanya di komentar , Cukup sekian dan terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara membuat halaman Cek Alexa Rank di Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel