-->

Liverpool Juara Liga Champions 2019 Setelah menaklukkan Tottenham Hotspur 2 - 0

Liverpool Juara liga Champions Eropa 2019

Liverpool Juara Liga Champions 2019 - Hai ketemu lagi dengan Heripedia, Hari ini menjadi hari bersejarah bagi Liverpool. Setelah mengukuhkan diri sebagai Juara Liga Champions 2019. Kemenangan yang diraih dengan susah payah mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2 - 0 . Trofi ini menjadi trofi yang ke -6 Liverpool sepanjang sejarah didirikannya klub ini. Liverpool menjadi satu - satunya tim liga Inggris yang paling banyak meraih Juara Liga Champions Eropa.

Liverpool Juara liga Champions Eropa 2019

Liverpool berhasil membayar kekecewaannya setelah gagal meraih gelar Juara Liga Inggris. Dengan menjuarai Liga Champions Eropa Liverpool kembali menunjukan kemampuannya. Kemenangan ini bisa diraih Liverpool setelah mempercundangi Tottenham Hotspur 2  - 0. Gol Liverpool dicetak oleh Muhammad Salah dibabak pertama dan Gol kedua dicetak oleh Giri dibabak kedua menit 88. Muhammad Salah berhasil membayar kegagalannya di Final liga Champions musim lalu setelah dipercundangi Real Madrid.

Kemenangan ini tidak luput dari taktik yang diberikan oleh Jorgen Kloop. Pelatih bertangan dingin ini juga berhasil membayar kegagalannya dalam kurun waktu 2 tahun terakhir gagal menjuarai Turnamen apapun bersama tim asuhannya terdahulu. Kemenangan ini menjadi obat untuk para pendukung Liverpool setelah puasa gelar juara liga Champions. Gelar terakhir yang mereka terima ialah pada tahun 2005.

Untuk para fans Liverpool selamat tim kebanggaan kalian berhasil menjadi juara liga Champions Eropa tahun 2018/2019. Dan untuk Tottenham Hotspur kalian juga luar biasa jangan menyerah dan tetap semangat. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Liverpool Juara Liga Champions 2019 Setelah menaklukkan Tottenham Hotspur 2 - 0"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel