-->

Bospedia.com Media Informasi dan Pendidikan Terlengkap

Hai sob kembali dengan Heripedia, Kali ini Mimin akan membahas mengenai website Bospedia.com . Ada yang tau website ternama Bospedia ? Bospedia merupakan sebuah website yang didalamnya banyak konten Bermanfaat antara lain Konten pendidikan , teknologi ,kesehatan,wisata,kuliner ,action, dan Informasi menarik lainnya. Bospedia dibuat pada tahun 2015 oleh seorang publisher bernama Rio. Namun saya lebih mengenal dia dengan sebutan Rio Art Brandleboy. Bospedia memiliki konten lengkap membahas tentang pendidikan dari materi sekolah dasar sampai Jenjang pendidikan tinggi. Bospedia.com Media Informasi dan Pendidikan Terlengkap yang pernah ada Di Indonesia.

Bospedia bisa dibilang sebagai Blog asal Indonesia yang mampu bertengger dan bersaing dengan blog mancanegara (Blog bule). Mimin sebagai penikmat konten sangat kagum dengan karya hasil buatan mas Rio (Pemilik Bospedia). Selain konten yang asik saat dibaca sekaligus memberikan kita ilmu yang bermanfaat bagi pembaca. banyak pembaca yang mencari konten Bospedia karena ilmu yang ada disetiap artikel sangat lengkap dan mudah dimengerti. Banyak pengunjung yang mendapat kesulitan setelah melihat artikel Bospedia Alhamdullillah Bisa menyelesaikan kesulitan tersebut.

Bospedia blog pendidikan terbaik indonesia, Mimin rasa Bospedia memiliki visitor terbanyak dibanding dengan blog pendidikan lainnya. Mimin pernah melakukan survey dan mengecek berapa sih Visitor dan page view blog" raksasa karya indo. Hasilnya bikin Mimin kaget sob hehe blog Bospedia memiliki PV kurang lebih 100.000 perhari. Jangan dibayangin ya sob dapet berapa dollar perharinya. Semua itu hasil jerih payah Mas Rio yang membangun dari Nol hingga menjadi Sukses sekarang. Mimin sebagai blogger pemula sering belajar di Bospedia bagaimana cara penulisan artikel yang baik maupun  untuk mencari tambahan ilmu pendidikan.

Selain mengurus Bospedia ,Mas Rio juga aktif di dunia Youtuber dan mempunyai Fans page yang bernama Rio Art Brandleboy (silahkan cari di Facebook). Konten Yang ada didalam YouTube juga sangat menarik tidak kalah dengan yang ada di Bospedia. Untuk fanspagenya mas Rio sudah menyentuh 1 juta pengikut. Mimin ga bisa bayangin gimana mas Rio ngabisin uangnya dari blog ,YouTube dan FP semuanya bisa menghasilkan pundi - pundi rupiah.

Sejarah Bospedia yang mimin tau dibuat pada tahun 2015 setelah itu sempat vakum selama 2 tahun. Namun Mimin sangat kagum padahal sudah vakum 2 tahun namun bukanya blognya turun akan tetapi semakin lama semakin naik mungkin ini yang dinamakan Teknik SEO dalam blogging. Bospedia dikelola oleh mas Rio Art Brandleboy yang berasal dari Karimun Riau. Mas Rio merupakan Seorang lulusan IT.

Beberapa Konten pendidikan Bospedia

- Bospedia Matematika
- Bospedia Bahasa Indonesia
- Bospedia IPA
- Soal dan Pembahasan Lengkap (Kelas 1 sampai kelas 12)
- Prediksi UNBK
- Lengkap Soal Latihan UNBK dan USBN


Bospedia banyak menyajikan artikel yang informatif selain pendidikan Bospedia juga memberikan tutorial Android. Salah satu konten yang banyak dicari pembaca untuk menambah wawasan. Didalam artikel Bospedia penulisan artikel yang sangat asik dan terkadang terdapat Humor agar pembaca tidak jenuh. Bospedia sangat bagus dalam hal membuat Pengunjung merasa nyaman dan pingin bertahan lama untuk membaca konten yang di sajikan.

Bospedia sekarang sudah memiliki artikel kurang lebih 1000, Entah masih banyak lagi kalau mimin kira. Bospedia memiliki tampilan yang sangat menawan ,Loading pagenya juga sangat cepat. Tampilan Bospedia sangat nyaman tidak bikin bosan pengunjung. Selain itu tataletak blog Bospedia sangat rapi mulai dari artikel postingan maupun menu - menu Bospedia.

Mungkin Ada beberapa Teknik yang dimainkan oleh Bospedia dalam meraup pengunjung yang sangat membludak. Teknik yang pertama ialah SEO yang membuat Bospedia selalu bertengger dipuncak dan yang kedua ialah ketekunan dalam pembuatan artikel ada juga dari luar blog yang mempengaruhi banyaknya pengunjung. Mungki dari Youtube ataupun dari Fanspage mas Rio. Jika seseorang sudah mempunyai nama mungkin akan lebih mudah untuk mempromosikan karyanya dan lebih mudah di cari. Namun itu hanya anggapan saya saja faktor yang paling saya kagumi dari Bospedia adalah penulisan artikel dan banyaknya artikel yang sudah di publikasikan.

Nah oleh karena itu kita sebagai blogger pemula harus banyak belajar dari Bospedia yang sudah lebih dahulu terjun didunia Blogging. Selain itu kita juga harus rajin dalam setiap pembuatan artikel yang berkualitas. Dan berikan konten yang mendidik disetiap artikel yang akan kalian berikan kepada pengunjung. Dan jangan lupa bamnyakin membaca jika ingin karya anda dibaca juga. 

 Beberapa Media Sosial yang dimiliki Bospedia.com

brendle_boy's profile picture
Pemilik Bospedia.com
  • Fanspage  : Rio Art Brandleboy
  • Youtube    : Rio Art Brandleboy
  • Instagram  : brendle_boy
  • Twiter        : brendleboy
  • FB              : Rio Art Brandleboy

Mungkin itu Review yang bisa saya jelaskan untuk menggabarkan betapa Mantapsnya Bospedia. Bospedia menjadi salah satu tujuan belajar yang asik sekaligus mendidik bagi kita semua. Jangan lupa Bospedia adalah solusi jika ada kesulitan dalam menjawab materi - materi yang diberikan. Untuk itu saya mengucapkan terimakasih bagi kalian yang menyempatkan waktu melihat penjelasan saya berikut ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bospedia.com Media Informasi dan Pendidikan Terlengkap "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel