-->

Jadwal Piala Indonesia 2019

Halo..sob kembali lagi dengan Heripedia, Piala Indonesia merupakan kompetisi yang diadakan PSSI setiap tahunnya. Kompetisi ini pertama kali digelar tahun 2005. Nah tahun ini juga Piala Indonesia digelar dan sudah mencapai babak 8 besar. Nah hasil Drawing Piala Indonesia 2019 sudah dilakukan kemarin. Dari hasil Drawing tersebut terlihat banyak Tim raksasa Seperti Persija Jakarta ketemu dengan Bali United. Jadwal Piala Indonesia 2019 akan saya beritahu selengkapnya dibawah ini.

jadwal piala indonesia 2019

Ajang Sepakbola tahunan Indonesia ini sudah sering di pentaskan sejak dulu. Apakah kalian tahu Klub pertama yang berhasil menjuarai Kompetisi ini ? Arema Malang merupakan klub pertama yang berhasil memboyong Piala Indonesia setelah mengalahkan Klub Persija Jakarta di final.  Namun untuk gelar terbanyak masih dipegang oleh Sriwijaya FC dengan 3 kali Juara.

Untuk hasil Drawing Piala Indonesia 2019 bisa kalian lihat dibawah ini ,sudah saya siapkan spesial untuk kalian semua para pecinta sepakbola Indonesia ;

Hasil Drawing 8 Besar Piala Indonesia 2019 

  • Bhayangkara FC. vs   PSM Makasar
  • Persebaya             vs   Madura United
  • Bali United            vs   Persija Jakarta
  • Borneo FC.            vs   Persib bandung
Untuk laga Pertama akan digelar pada tanggal 23 April 2019. Untuk itu jangan lewatkan Pesta Sepakbola Piala Indonesia 2019. Semua tim berpeluang menjadi Juara di Turnamen ini. Semoga Tim Kesayangan Mimin yang jadi Juara hehe.

Sistem Turnamen ini yaitu Kandang tandang/Home away. Laga perempat Final ini menjadi Ulangan Final Piala Presiden antara Persija jakarta dengan bali United.

Nah itulah sedikit Info yang bisa saya berikan kepada kalian gan. Semoga bermanfaat untuk kalian Terimakasih.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jadwal Piala Indonesia 2019 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel